Avicenna Residence: Avicenna Profile

Selamat Datang di website official Avisenna Residence

Avicenna residence adalah perumahan dengan konsep desain tipe Scandinavian yang telah memikat hati banyak orang dengan kesederhanaan, fungsionalitas, dan estetika yang klasik.

Avisenna Residence dibangun diatas lahan seluas 2 hektar di daerah Raga Jaya ,Citayam dan terus melakukan perluasan,diharapkan kedepannya akan bertambah menjadi 4 hektar.

Direncanakan diatas lahan ini akan dibangun sebanyak kurang lebih 400 rumah dengan beberapa ukuran.



Dalam waktu satu tahun sejak didirikan Avisenna Residence telah terjual lebih dari 60 unit ,ini adalah bukti bahwa Avisenna Residence pantas menjadi pilihan saat anda ingin memiliki rumah impian anda.

Konsep utama Avisenna Residence

1.Keamanan

Avisenna Residence di rancang untuk memberikan anda keamanan baik dari sisi lingkungan dan juga dari sisi keamanan rumah anda khususnya.

Proteksi keamanan lingkungan direncanakan berupa pagar pembatas antara perumahan Avisenna Residence dan lingkungan luar.kemudian dibeberapa titik akan disiapkan posko keamanan lingkungan untuk memastikan penghuni perumahan avisenna Residence benar-benar aman.

Untuk keamanan rumah ,Avisenna residence juga mempersiapkan banyak hal yang akan melindungi pemilik rumah , mulai dari Pintu baja , genteng kanmuri yang kuat sampai tembok belakang yang tinggi.

2.Kenyamanan

Avisenna Residence mempersiapkan perumahan yang diharapkan bisa memberi kenyaman pada penghuninya , mulai dari penerapan lahan hijau , pembuatan jalan yang lebar , instalasi saluran air kotor yang baik , pembangunan rumah yang tertata serta pengadaan fasilitas sarana ibadah.

3.Estetika dan keindahan.

Avisena Residence menerapkan model scandinavia yang membuat bangunan terlihat indah dan pada interiornya , Avisenna Residence memberikan sentuhan konsep Mezanine yang membuat penataan ruang memiliki fungsi yang lebih bermanfaat dan terlihat manis.

Buktikan bahwa kami telah mempersiapkan semua hal tersebut untuk anda , datang dan kunjungi Avisenna Residence sebelum persediaan habis.

Sallam